SMA Negeri 1 Rembang Dorong Penggunaan Internet Secara Positif

SMA Negeri 1 Rembang mengundang Praktisi Literasi dan Privasi Digital, Rudy Heryanto, S.Hum, serta Creativepreneur dan Bloggerpreneur, Wijaya Whizizme. Mereka diundang dalam ragka Workshop Pelatihan Website dan inovasi Penggunaan Teknologi Internet.

Workshop yang digelar di Aula Lantai 3 SMA Negeri 1 Rembang, Sabtu (17-03-2018) ini, diperuntukkan bagi perwakilan siswa kelas X dan XI serta perwakilan berbagai Organisasi yang ada di SMA N 1 Rembang dengan jumlah peserta sebanyak 45 orang. Dijadwalkan Workshop berlangsug selama 4 jam, mulai pukul 08.00 hingga 12.00 WIB.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Siti Nurjannah menyambut dengan baik kegiatan pelatihan ini. Dirinya berharap, setelah diadakannya acara ini dapat melahirkan lebih banyak siswa SMA N 1 Rembng yang dapat memanfaatkan internet secara positif dan menguntungkan bagi banyak orang dan diri sendiri.

“Ini pelatihan dapat memberikan manfaat yang baik bagi siswa dan dengan adanya pelatihan ini saya berharap dapat melahirkan banyak siswa yang memiliki basic skill dalam pemanfaatan internet secara positif,” ujarnya

sumber : http://isknews.com/amp/sma-negeri-1-rembang-dorong-penggunaan-internet-secara-positif/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *